Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Senin, 23 Oktober 2023

Pingin Tidak Ribet Memasang Kode Iklan Adsen? Begini caranya

Salah satu cara yang bisa shabat semua lakukan untuk mencari uang di internet adalah dengan memasang kode iklam google adsen dalam blog shabat semua. 

Untuk itu kamu harus punya akun google adsen. Cara mendapatkan google adsen ini dengan mendaftarkan blogger atau blog kamu. Kalau ada yang belum paham bagaimana mendaftarkan blogger nya ke google adsen komentar di artikel ini ya. Insya Allah akan saya buat postingan terbaruku, nantinya.

Setelah blog kamu mendapatkan ijin untuk memasang google adsen, kamu bisa langsung memasang kode iklan itu sesuai yang kamu inginkan. Kamu bisa memasangnya di bagian side  bar, di bagian artikel, bawah judul, bawah menu dan sebagainya.

Agar kamu tidak terlalu ribet memasangnya, kamu bisa mengaktifkan fitur iklan otomatis yang ada di dashboard google adsenmu. Caranya 

1. Silakan masuk ke akun google adsen kamu


2. Iklan menu iklan 


kemudian lihat blog yang akan kamu pasangi iklan otomatisnya, dalam gambar di atas blog yang dipasangi iklan otomatis adalah alinshof.blogspot.com. Lalu perhatikan tulisan di samping kanan nama blog kamu di sana ada tulisan iklan otomatis. Jika dibawahnya bertulisan aktif, berarti adsenmu telah secara otomatis dipasang di blogmu. Tetapi jika tertulis tidak diaktifkan kamu harus mengaktifkannya. Caramya
  • Klik edit (lihat tanda panah merah di atas) sehingga kamu akan dibawa ke halaman berikut


Perhatikan gambar di atas. Pada kotak merah, pastikan iklan otomatis tercentang biru. Kemudian kamu bisa settinng iklan di bagian kotak hijau dan kamu bisa mensetting format iklannya.

setelah semua kamu setting sesuai keinginanmu, klik pada tab terapkan ke situs. Dan tunggu sekitar satu jam kemudian lihat iklan kamu di blog kamu. Selamat mencoba semoga sukses.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar