Twitter merupakan salah satu sosmed yang setara dengan facebook dalam melakukan kerja jualan online. Ada banyak tools untuk memaksimalkan kerja dan kinerja Twitter Marketing.
Hampir seluruh masyarakat diberbagai dunia menggunakan twitter. Indonesia menjadi peringkat ketiga dalam penggunaan twitter setelah Amerika dan Jepang. Indonesia memberikan angka sebanyak 6,5 persen pengguna dan 1 miliar tweet. Angka yang sangat menakjubkan dan sangat potensial untuk mendatangkan keuntungan bagi penggunanya.
Namun banyak diantara pengguna twitter yang belum paham menggunakan twitter sebagai sarana untuk mendapatkan duit. Kabar baiknya, Adhitya Tri Arifianto seorang mahasiswa di salah satu Universitas Negeri di Jember dan telah menjadi Praktisi Akun Twitter sejak 2011 telah membuat panduan Bagaimana mendapatkan duit dari Twitter.
Tutorial dalam bentuk video ini akan memberikan gambaran yang gamblang kepada kita bagaimana memanfaatkan twitter untuk mendapatkan keuntungan finansial. Video yang berisi 4 modul tersebut akan memandu kita mulai dari pengantar sampai ke studi kasus.
Nah untuk selengkapnya silakan lihat di Salesletternya atau klik banner berikut
Hampir seluruh masyarakat diberbagai dunia menggunakan twitter. Indonesia menjadi peringkat ketiga dalam penggunaan twitter setelah Amerika dan Jepang. Indonesia memberikan angka sebanyak 6,5 persen pengguna dan 1 miliar tweet. Angka yang sangat menakjubkan dan sangat potensial untuk mendatangkan keuntungan bagi penggunanya.
Namun banyak diantara pengguna twitter yang belum paham menggunakan twitter sebagai sarana untuk mendapatkan duit. Kabar baiknya, Adhitya Tri Arifianto seorang mahasiswa di salah satu Universitas Negeri di Jember dan telah menjadi Praktisi Akun Twitter sejak 2011 telah membuat panduan Bagaimana mendapatkan duit dari Twitter.
Tutorial dalam bentuk video ini akan memberikan gambaran yang gamblang kepada kita bagaimana memanfaatkan twitter untuk mendapatkan keuntungan finansial. Video yang berisi 4 modul tersebut akan memandu kita mulai dari pengantar sampai ke studi kasus.
Nah untuk selengkapnya silakan lihat di Salesletternya atau klik banner berikut
Tidak ada komentar:
Posting Komentar