Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Kamis, 03 Januari 2013

Cara Membuat Landing Page dengan Blogspot

Halo shobat cari dolar. Gimana kabar Anda semua? Bagaiamana pula perjalanan bisnis online shobat semua. Semoga tetap lancar dan penuh semangat. Saya pernah menulis tentang landing page ini di blog saya yang lain dengan judul  Landing Page dengan Blogspot. Tapi mungkin rekan cari dolar masih merasa kesulitan meski dalam postingan tersebut saya jelaskan dengan bahasa yang mudah dan Anda bisa juga melihat contohnya di sini. 
Pada postingan kali ini, kita akan lanjutkan bagaimana membuat landing page dengan fasilitas blogspot. Asik lho, dan hasilnya ndak kalah dengan landing page yang menggunakan script yang mahal dan rumit. Dan dijamin rekan cari dolar semua pasti bisa menerapkan, karena template, konten sudah disediakan. Ok, langsung aja yuk, kita praktekkan langkah demi langkah.

  • Pertama Anda harus punya akun google (gmail) yang nantinya akan kita gunakan untuk membuat webblog pada blogger. Saya asumsikan rekan semua sudah mempunyainya.
  • Masuklah ke blogger.com lalu buatlah sebuah blog dengan template yang paling sederhana dan lanjutkan sampai blog tersebut jadi. Untuk langkah kedua ini pun saya asumsikan Anda juga sudah bisa membuat.
  • Gantilah dengan template landing page yang nantinya bisa Anda download secara gratis
  • Hapuslah hal-hal yang terkait dengan keterengan-keterangan Tentang Saya, Blog ini diberdayakan oleh Blogger, kemudian hapus juga Arsip blog nya.
  • Mungkin rekan cari dolar bertanya, kenapa hal-hal tersebut di atas harus dihapus? Jawabnya adalah karena Landing Page itu tujuannya menangkap email dari seorang prospek maka semua harus kita arahkan ke sana.
  • Setelah semua dihapus barulah isi konten (konten nantinya juga sudah saya sediakan satu paket dengan templatenya, Anda bisa mendownloadnya secara gratis)
  • Terakhir kita setting subscribe nya agar nanti kalau ada yang menuliskan nama dan emailnya ia menjadi prospek kita.
Masih agak kabur dan belum jelas ya? Tenang sekarang saatnya Anda mendownload template dan konten serta panduan membuat landing page dengan blog spot di Cara Membuat Landing Page dengan  Blogspot.

Selamat mencoba dan sukses selalu buat Anda.

4 komentar: