Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Minggu, 05 Februari 2012

Paydot.com

Selain click bank dan amazon salah satu perusahaan afiliasi besar lainnya adalah paydotcom. Seperti halnya di click bank dan amazon, anda bisa menjual produk-produk afiliasi dengan komisi yang sangat menarik. Komisi yang akan diberikan kepada anda dari setiap penjualan terkadang dan bahkan sering lebih tinggi dari pemilik produk itu sendiri. Misalnya saja dari sebuah produk yang pernah saya jual dengan harga produk $39.35 saya pernah mendapat komisi $22.17. Ini artinya lebih dari 50%. Dan dari setiap penjualan yang berhasil dilakukan anda akan mendapatkan pemberitahuan dari admin paydotcom kemudian kita bisa langsung menghubungi vendornya melalui email atau kita bisa mengirim pertanyaan lewat paydotcom. Berikut contoh konfermasi panjualan dari paydotcom.



Yang lebih menarik lagi berjualan dengan paydotcom adalah bahwa tidak ada batas minimum pay out. Komisi langsung akan dikirim ke paypal kita setelah kita konfermasi pada vendornya.
 
Jika Anda tertarik menjalankan bisnis afiliasi dari paydotcom, anda bisa mendaftar dari sini atau dari banner di samping atau di bawah ini:
Postingan-postingan ke depan akan membahas bagaimana menjalankan afiliasi dari paydotcom ini.

2 komentar:

  1. maaf mau tanya gan,
    sistemnya ini nanti kita punya barang atau beli barang dulu, baru di jual di paydot.com gan?
    kalau misalnya kita tanpa modal, tapi langsung menjual barang dari perusahaan kira2 ada nggak gan sistem seperti itu?

    BalasHapus
  2. Setelah daftar ke paydot.com kita bisa langsung berjualan. Tidak perlu membeli barang dulu mas. Ini persis kita sebagai makelar begitu

    BalasHapus