Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Sabtu, 18 Februari 2012

Agar Diegi kita Terdaftar di Connecti Biz

Shobat cari dolar, gimana kabarnya? Baik semua khan .... oh ya saya pingin ngucapain terimakasih pada shahabat cari dolar yang bernama Istu atas masukan-masukannya terutama dalam mengelola blog hanya carai dolar.
Oh, ya rekan-rekan, beberapa waktu yang lalu saya mendapat pertanyaan tentang bagaimana menghubungkan account premiun diegi kita ke connecti.biz. Maka pada postingan ini saya akan ngebahas soal itu.
Yang harus diketahui bahwa kita bisa secara gratis menjadi account premium di connecti biz setelah account kita di diegi berstatus premium. Kalau belum ya rekan-rekan perlu upgrade dulu.Beberapa hal yang akan kita dapatkan ketika kita memiliki account di conectibiz bisa di lihat di sini.(link ii terbuka b agi yang sudah berstatus premium member di diegi.
Nah bagi teman-teman yanng sudah menjadi premium member di diegi dan belum mendaftar secara gratis di connecti bis, begini caranya:

  • Mendaftar di connectibiz karena Account DigieClub berbeda dengan account Connecti.Biz, jadi Anda perlu melakukan pendaftaran lagi di http://www.connecti.biz
  • Dan kemudian klaim Account Premium Anda melalui (pilih salah satu yang paling mudah bagi anda) :
1. Email ke admin@digie.co.id
2. SMS ke nomor 0821 621 50 000
Ketik: upgrade # username connecti.biz # username digieclub
kirim ke 0821 621 50 000 (SMS CENTER) atau email ke admin@digie.co.id
Contoh : Pak Budi dari Jakarta menggunakan username budi456 di connecti.biz dan sebelumnya menggunakan username budi123 di DigieClub. Maka format SMS atau email yang harus diketik adalah sebagai berikut : 

upgrade # budi456 # budi123 

Ok, selamat mencoba dan menikmati fitur-fitur yang ada di connecti biz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar