Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Sabtu, 04 Februari 2012

Artikel untuk Google Adsense

Promo Ultah Ke-2 Penulis ArtikelSetelah lama menggeluti dunia online, semakin lama semakin kesengsem saja saya. Bagaimana tidak kalau berbagai peluang bisnis akan dapat kita kerjakan dalam satu kali kerja. Meski tentunya akan lebih cepat dan menghasilkan jika kita fokus pada salah satunya dulu.
Salah satu peluang bisnis yang menjanjikan sejak bisnis online ini dikenal sampai sekarang tetap jaya adalah ppc google adsense. Banyak sudah yang terbebaskan finansialnya hanya dengan mengikuti ppc ini. Juataan bahkan ratusan juta ia dapatkan setiap bulannya, hanya bermodal blog dengan artikel yang benar-benar memikat dan menyakinkan.
Berbicara masalah google adsense konten blog  memang tak bisa dipisahkan jika memang Anda memang benar-benar akan menseriusi bisnis ini. Awalnya memang anda harus sabar. Tapi jika blog anda sudah terisi dengan konten yang memikat sehingga daya pikatnya menyebabkan pengunjung internet merasa kurang jika belum membaca konten blog anda, maka anda tidak perlu berlama-lama di depan internet untuk mendatangkan dolar ke rekening anda.
Kalau toh Anda merasa kurang mampu membuat konten yang memikat, jangan kuatir saat ini ada banyak layanan jasa pembuat artikel untuk blog anda. Salah satu yang banyak direkomendasikan banyak pemain adsense google adalah penulis artikel
Di ulang tahunnya yang ke 2 ini penulis artikel ini memberikan diskon yang sangat luar biasa sampai 30%. Ini tentu akan  mengurangi biaya anda. Nah jika anda berminat silakan mendaftar dan nanti anda akan mendapatkan beberapa informasi seputar penulisan artikel untuk blog dan bagaimana anda menseting blog anda sehingga bisa terindeks oleh google.
Saya juga sudah mendapatkannya.

2 komentar:

  1. layanan jasa yang bagus ini, kalau blog atau web jelas membutuhkan artikel2 yang bagus.

    BalasHapus
  2. jadi nggk takut di tolak google adsense lagi dong....
    terima kasih

    BalasHapus