Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Kamis, 11 Februari 2010

Cari Dollar dengan Baca Email

http://www.emailcashpro.comBeberapa waktu yang lalu saya telah memposting artikel bagaimana menjadikan blog kita sebagai ladang uang. Dan sekali lagi itu sangat mungkin bukan tidak mungkin. Beberapa blog saya sudah mendatangkan uang, meski belum terlalu besar, ya karena blog tersebut baru beberapa bulan. 

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menjadikan sebuah blog menjadi ladang uang. Salah satu yang paling sering digunakan adalah program affiliasi, sebuah program yang akan memberi kita komisi setiap kita berhasil menjualkan produk orang lain.

Kali ini saya akan memperkenalkan kepada Anda, sebuah program yang akan membayar kita ketika kita membaca email yang mereka kirim ke kita. Program yang saya maksud adalah Get Paid to Read Email dari emailcashpro.


Emailcashpro adalah sebuah situs yang berasal dari Singapura dan hari ini telah berkembang di beberapa negara seperti Malaysia, Australia, Philipina dan beberapa negara lain. Emailcashpro menawarkan sebuah program berupa pembayaran pada member yang membaca email yang dikirimkan. Materi email sesuai dengan kategori yang kita pilih pada saat kita mendaftar.

Darimana dia bisa membayar kita?
Seperti beberapa situs penyedia program yang sama, ia akan membayar kita dari hasil income advertise (pengiklan) yang mereka dapatkan. Email cashpro membagi keuntungannya dengan orang-orang yang ikut berjasa membaca email yang dikirimkan ke member. Keuntungan akan dibayarkan lewat paypal setelah kita mencapai batas minimum $10 atau bisa juga melalui cek. 

Yang paling menarik dari program ini adalah begitu kita selesai mendaftar lalu masuk member area, kita akan mendapatkan banyak bonus berupa ebook dan beberapa software yang sangat membantu kita dalam menjalankan bisnis online. Ok untuk lebih jelasnya kita langsung praktek daftar aja ya... dan dapatkan bonusnya serta lejitkan bisnis online anda dengan bonus-bonus tersebut. Berikut adalah cara daftarnya:
  • Situs emailcashpro akan terbuka lalu klik pada menu sign up (lihat garis merah)


Setelah sign up Anda klik maka akan muncul halaman seperti berikut:

  • Isilah form email address dengan alamat email Anda. lalu masukkan angka (kode) di form berikutnya. Lalu tekan enter. Sesaat kemudian Anda disuruh mengecek emai untuk konfermasi. Setelah anda cek email dan mengklik link konfermasi di email anda, anda akan di bawa ke halaman berikut:


  • Isilah identitas Anda. Identitas ini nantinya bisa Anda edit setelah proses pendaftaran Anda berhasil. Selain identitas pribadi, Anda juga disuruh memilih informasi materi isi email yang sesuai dengan minat Anda (sehingga email yang akan kita dapatkan akan berisi sesuai dengan minat yang telah kita pilih tersebut. Anda diperbolehkan memilih minimal 5 kategori dan maksimal 15 kategori) (lihat gambar di bawah)


Setelah selesai klik tab di bawah dan selesailah anda melakukan pendaftaran.  Jika pendaftaran anda benar dan berhasil Anda akan memperoleh halaman sambutan dari pemilik situs yang menjelaskan kepada Anda tentang situs tersebut dan berbagai hal berkaitan dengan program get paid to paid dari emailcashpro.


Di akhir sambutannya, kita disuruh ngecek email kita lagi karena dia mengirim email yang berisi username kita dan pasword yang bisa kita gunakan untuk login. Setelah itu silakan Anda login dan seting ulang informasi yang berkaitan dengan data Anda dan dapatkan bonus langsungnya berupa beberapa ebook dan beberapa software yang sangat berguna untuk kemajuan bisnis online kita.

Selamat mencoba dan sukses selalu untuk Anda.

  • PS: Jika Anda mempunyai informasi tentang bagaimana mendapatkan dollar silakan bagi informasi anda ke teman-teman yang lain. Atau jika anda mempunyai pengalaman mendapatkan $ dari emailcashpro atau dari yang lainnya silakan informasikan lewat komentar di bawah. Oh ya emailcashpro biasanya mengirimkan keuntungan kita setiap bulan sekali, jika minimal $ yang terkumpul sudah terpenuhi, yaitu $10
Terimakasih.


3 komentar:

  1. Salam mas,
    Mohon maaf saya bukan mau membagi informasi bahwa saya telah mendaftar dan mendapat dollar dari informasi bisnis get paid for read email diatas, karena saya belum bergabung disana.

    Tetapi diluar itu semua informasi ini sangat bermanfaat untuk menggugah para pelaku bisnis khususnya pemula, bahwa pilihan bisnis di dunia online tidak terbatas. Banyak sekali peluang di sana. Bahkan tidak menutup kemungkinan dalam memulai bisnis dengan tanpa modal. Bermodalkan keuletan dan semangat mau belajar sudah cukup.

    Jadi tunggu apalagi bagi yang tertarik, silahkan daftar di link yang telah disampaikan mas endri, kemudian ikuti langkah sistematis yang disampaikan.

    Salam sukses !

    BalasHapus
  2. @ Pudana... terima kasih mas, sukses juga untuk anda

    BalasHapus
  3. Nice site...informasi yang bermanfaat, diupdate terus mas info2 nya...suwon..

    BalasHapus