Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Rabu, 05 Januari 2011

Menambah Dolar di Paybox


Hi, shobat cari dolar. Berapa lama saya ndak menyapa Anda ya? Hampir satu bulan penuh ya. Alhamdulillah, sakit mata saya sudah mulai sembuh dan semoga bisa segera menyapa Anda lagi. Oh, ya shobat cari dolar, masih ingat dengan paybox? Sudah berapa dolar yang terkumpul? Dan sudah berapa transaksi yang bisa dibuat dengan dolar yang terkumpul dari paybox? Masih semangat mencari dolar dengan paybox? Kalau masih postingan kali ini, saya yakin akan menambah semangat shobat semua.

Saat ini  ada sebuah situs bernama Paybox Miljonair yang akan membantu kita menambah dolar di paybox kita. situs ini belum lama launching. Ia merupakan situs yang bekerjasama dengan paybox. Dan akan memberi atau menambah dolar di paybox kita. Untuk segera melihat situ ini silakan klik di sini

Apa perlunya menambah dolar di paybox? Ya, sebagaimana telah saya posting sebelumnya bahwa paybox adalah salah satu situs yang sedang mengembangkan mata uang online dan layanan pembayaran pemrosesan untuk melakukan transaksi jual beli online lebih mudah, lebih aman dan tersedia untuk semua orang.
 
Saat ini memang kita belum bisa menggunaka dolar yang sudah terkumpul di paybox kita karena memang mereka masih dalam tahap persiapan. Direncanakan paybox akan bisa kita gunakan sebagai sarana transaksi online bulan April mendatang. Karenanya, sebelum masa itu tiba, Anda mempunyai peluang yang mudah dan banyak untuk mengumpulkan dolar di paybox. 
Bagaimana menambah  income di PayBox ?

Jika anda ingin menambah income di paybox banyak cara yang bisa kita lakukan. Selain seperti yang sudah saya posting di Mengumpulkan Dolar Gratis (Pre-Launchning Paybox),  anda juga dapat bergabung dengan program Paybox Miljonair ( khusus bagi pemilik account PayBox ). Jika Anda belum punya account paybox silakan daftar di sini, jika sudah Anda bisa menambah pundi-pundi dolar di program Paybox Miljonair

Progam Paybox Miljonair baru saja di release dan anda hanya cukup merelakan balance dari payBox anda sebesar $100 ( cukup kecil jika dibanding dengan $ yang anda terima tiap hari tanpa kerja apapun ). Dengan program ini anda bisa menambah income sampai dengan ribuann dollar ke account PayBox anda tiap bulannya.
Fantastis ya? Dan anda jadi ragu? Ya, ndak papa. Tetapi kenapa kesempatan ini tidak kita coba. Bukankah ketika paypal wishlist dulu di buka juga banyak yang meragukan? Tetapi bukankah ketika ia benar-benar membayar, banyak juga yang akhirnya kecewa karena melewatkan kesempatan? Saya harap ini tidak terjadi pada Anda. Karenanya, menurut saya tidak ada salahnya kita mencoba. Toh tidak ada biaya yang kita keluarkan dari program paybox, dan Paybox Miljonair. Untuk program Paybox Miljonair kita hanya diminta merelakan $100 dari dolar yang sudah terkumpul di paybox kita. Artinya ini pun gratis karena untuk medapat $100 di paybox tidaklah sulit.

Nah, karenanya,  kenapa tidak dicoba ?
Bahkan dengan program ini kita akan dapat menggunakan uang anda untuk berbelanja online, ini tawaran yang diberikan oleh program ini. Akhirnya semua terserah Anda, ingin meraih kesempatan atau siap dengan kekecewaan saat paybox benar-benar membayar.

Untuk menjadi Paybox Miljonair silakan daftar di sini
atau dilink berikut:

22 komentar:

  1. Coba yg ini juga mas, begitu ada yg gabung $25 tiap bulan langsung masuk ke rek or paypal mas bahkan berkembang terus. Pastikan anda login di facebook atau twitter trus klik http://klikdisini.com/pohon-uang download panduannya. Ubah setiap followers jadi dollar dan biarkan Facebook bekerja untuk anda!

    BalasHapus
  2. thanks infonya mas.
    langsung ke tekape dulu.

    BalasHapus
  3. @oscar=== trims infonya
    @bb === sip kita berjalan menuju sukses sama-sama mas

    BalasHapus
  4. Selamat siang mas, mau nanya dan kasih info sekalian nih. Saya udah mendaftar di PayBox nah pertanyaan saya tugas kita di Paybox itu survey(memberi tanggapan/masukan) tentang PayBox dan Promosi? Kalo vocabularynya minim gimana? Saya juga ingin mendaftar di PayBox Milyuneir dikolom register apa yang dimaksud dengan login ID, PayBox ID & Yahoo ID??? Jawabannya saya tunggu ya, terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  5. @istu == selamat kalau sudah daftar di paybox dan ingin meningkatkan dolarnya. Untuk ID yang dimaksud adalah Id paybox dan nanti ketika ingin mbayar $100 dengan saldo di paybox jangan lupa sertakan id paybox milyunernya, yang berupa angka bukan user name nya. Ok selamat mencari dolar. Kita sama-sama melangkah. Kalau ada pertanyaan silakan di sini boleh atau di catbox.

    BalasHapus
  6. Selamat pagi mas, jawaban mas masih belum saya mengerti. Justru itu yang saya engga ngerti apa yang dimaksud dengan ID PayBox, login ID & Yahoo ID karena ini semua kan yang harus kita isi di kolom register di PayBox Milyuneir. Tolong mas jelaskan supaya saya bisa mendaftar di PayBox Milyuneir. Jawaban mas sangat saya harapkan. Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  7. @ istu ==o... id paybox itu sama dengan username untuk login ke paybox. Menurut data yang ada di paybox milyunerku mbak istu sudah terdaftar tinggal transfer aja $100 seperti yang disarankan oleh admin paybox milyuner

    BalasHapus
  8. Selamat pagi mas, terima kasih atas kesediaan mas untuk menjawab pertanyaan2 saya sekalian mau kasih tahu bahwa saya sudah berhasil mendaftar di PayBox Milyoneir, cuma untuk mentransfer $ 100 bisa engga diambil dari PayBox dan kalo ya dimana caranya?. Jangan bosan menjawabnya ya mas maklum saya masih belajar di dunia online. Terima kasih sebelumnya. Wassalam.

    BalasHapus
  9. @istu == wah kalau tidak diambil dari paybox saya belum tahu soalnya ini kerjasama antara paybox milyoner dengan paybox .... lagi pula untuk mentransfre nya kan harus login dulu ke paybox dan nunjukkan id paybox kita. Kenapa tidak pakai $ yang di paybox kan gratis. Kita dapat dolar dari paybox kan juga gratis? Lha kalau tidak dari paybox dari mana mbak? hehehe ingin tahu aja.

    BalasHapus
  10. Selamat siang mas, saya telah berhasil transfer $100 di PayBox Milyoneir cuma bagaimana sih caranya mau confirmasi bahwa saya telah mentransfer sebesar $ 100 agar account saya dapat di active-kan. Tolong ya mas jawabannya saya tunggu biar saya bisa mendulang dollar seperti saran mas hehehe.

    BalasHapus
  11. @istu-- sebenarnya sewaktu kita transfer dengan paybox masukkan message yang telah dikirimkan oleh admin paybox millionair (cukup copas) dan tunggu 1 x 24 jam account kita akan diaktifkan. Tetapi kalau kita lupa dan belum mencantumkan message itu di kota memo salah satu caranya kirim email ke admin (Admin ) lalu kopas aja message nya dan katakan bahwa Anda telah transfer. Mudah-mudahan account Anda segera diaktifkan

    BalasHapus
  12. mo nanya mas,aku ini baru masuk paybox,yang paypal itu maksudnya apa mas dan saya lihat daftar di paypal harus pakai kartu credit aku nggak neti mas coba jelasin ya,sebelumnya aku ucapkan terima kasih

    BalasHapus
  13. @Adjo>>> selamat mas sdh bergabung di paybox manfaatkan waktu pre launching ini untuk segera mengumpulkan dolar di paybox. Maret katanya mau open jadi masih ada waktu sekitar dua bulan.
    Terus untuk paypal anda bisa baca panduannya di Panduan buat Paypal

    BalasHapus
  14. ada yang mau beli dollar paybox nggak ?
    saya ada jual :
    paybox $1.000,00 = paypal $10,00
    paybox $5.000,00 = paypal $40,00
    paybox $10.000,00 = paypal $80,00

    stock $10.900,00
    yang serius email ke : paybox.cash@gmail.com

    BalasHapus
  15. paybox milioner neh beneran apa g seh..???

    BalasHapus
  16. kalo mindahin dolar ny Paybox ke paypal ato bli barang'' di Facebook (contoh : emblem ninja saga) isa ato ga ya ??? comen plizz

    BalasHapus
  17. @ sri=== wah siapa mau beli $paybox nya ni... ayo-ayo silakan. Nanti april lihat kejadian baru dgn paybox lho.
    @ isranevada=== pm menurut saya benar mas dia komit dengan apa yang disampaikan dengan para membernya bahkan dia mau menukar $paybox dengan $ paypal
    @kevin=== tunggu tanggal mainnya mas di bulan April

    BalasHapus
  18. april tanggal brp coy ??

    BalasHapus
  19. all . . ad yg bs daftarin paypal tp ga pake kartu kredit n bs vetifikasi ga ?? HELP²

    BalasHapus
  20. Selamat pagi mas, apa kabar? mudah2an sehat selalu. Masih ingat sama saya? udah lama kita engga saling sapa. Mas saya udah kasih info belum mengenai bisnis MLM yang anggotanya sudah mencapai 10.000 orang lebih dan dipandu oleh seorang marketer dunia. Bisnis ini benar2 menjanjikan untuk sekarang & masa depan. Mudah2an mas mau bergabung melalui URL saya sbb:
    http://www.tekanini.com/iningsih. Sampai jumpa lagi dilain kesempatan.

    BalasHapus