Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Senin, 10 Januari 2011

Cara Daftar PAy Box Millioners

Selamat siang shobat cari dolar . Gimana kabar nya ? Baik selalu saja to? Oh ya psotingan kemarin saya tulis tentang bagaimana menambah dolar di paybox kita. Karena banyak pertanyaan berkaitan dengan bagaimana mendaftar di pay box millionair khususnya cara transfernya, maka postingan kali ini khusus membahas bagaimana mendaftar paybox millionair sampai account kita diaktifkan. Mudah -mudahan postingan ini menjawab tuntas semua pertanyaan yang sering diajukan ke hanyacaridolar ini.
sebelumnya yang harus diperhatikan adalah bahwa situs ini bekerja sama dengan paybox, karena pembayarannya juga menggunakan paybox. Jika Anda belum punya account paybox silakan daftar di sini.
Ok, kita mulai daftar paybox millionair.

  • Untuk daftar klik di sini. Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman berikut: 
silakan isi form ditersebut. Kotak paybox id diisi dengan username paybox anda sedangkan pada kotak yahoo id diisi dengan username yahoo Anda. Kalau belum punya silakan daftar dulu. di Yahoo.com. Setelah semua form selesai diisi klik lah tab Join Now (perhatikan gambar di atas. Sehingga Anda akan dibawa ke halaman informasi seperti berikut:


Pada informasi tersebut yag harus anda perhatikan adalah user id paybox millionair anda ( ini yang harus kita camtumkan di memo paybox ketika kita transfer) dan login id (ini diperlukan untuk login nantinya). Untuk melihat informasi kemana dan bagaimana kita transfers silakan klik tab pay (lihat gambar di atas) sehingga Anda akan dibawa ke halaman berikut:

  • Untuk mengaktifkan account kita kita harus melakukan transfer maka kita harus transfer sesuai dengan informasi di atas. Tujuan transfer adalah paybox id (dalam hal ini appiekeijer) lihat gambar di atas, besarnya $100 dan angka unik yang berupa no id kita (untuk angka unik kita masukkan saja pada memo paybox ) demikian juga message kita copas di memo paybox kita. 
  • Langkah-langkah transfer:
  • Login lah ke pay box Anda sehingga muncul halaman berikut:

untuk transfer klik lah tab send money (lihat gambar di atas) sehingga Anda akan dibawa ke halaman berikut:

Pada kotak to (pay user name) isilah dengan id paybox yang ada pada halaman informasi setelah tombol pay pada pendaftaran paybox millionair diklik (pada contih di atas idpaybox tujuan adalah apiekiejer.  Amount Anda isi dengan $100.00 lalu pada kotak memo isikan message yang anda copas dari alaman informasi setelah tombol pay pada pendaftaran paybox millionair diklik. Setelah itu klik lahj tab sent it.
  • Sampai sini semua proses pendaftaran dan pembayaran sudah anda lakukan dan tunggu 1 x 24 jam. (Biasanya account diaktifkan setelah waktu tersebut)
Ok, sobat cari dolar mudah kan atau malah bingung? Kalau masih bingung silakan tanya lewat komentar atau lewat catbox. Sukses buat Anda semua. Apakah info ini membantu Anda? Silakan beri komentarnya ya.

4 komentar:

  1. Selamat siang mas, sebelum saya baca panduan mas saya coba sendiri transfer ke PayBox Milyoneir :
    1. transfer $ 100 isi memo karena ikutan di PM
    2. transfer lagi $0.99 dgn isi memo dengan mengetik No. ID.
    3. tranfer lagi $0.10 dengan isi memo copa sesuai
    panduan dari mas. Saya lakukan tgl.10-1-2011.
    Tapi kok keanggotaan(account) saya masih belum juga di aktifkan. Kenapa ya mas?

    BalasHapus
  2. @istu === coba mbak istu kirim email aja ke sana dng isi email menyebutkan bahwa anda telah transfer ke PM. Misal isi email" i have sent $100.00 to (sebut nama tujuannya). My id = 539 (misal saja) my user name istu. Why my account haven't actived. Please active my account", misalnya begitu... hehehe bahasa inggrisnya kacau ya?
    Oh, ya kok mbak istu transfer $0.99 dan $0.10 itu untuk apa? Harusnya kan $100.00 lalu pada memo isi aja i have transfered $100.00 lalu copas aja isi message yang pernah kita terima.
    Coba diemail aja mbak. Mudah-mudahan segera diaktifkan

    BalasHapus
  3. Kemungkinan besar ini SCAM, saya udah daftar, dalam 4 hari sudah $212 USD, sebulan dapat berapa ya ? Bisa kaya dong saya kalau begini jadinya; gak usah kerja, dapat duit banyak, he..hee..he.. Secara logika dan akal sehat, ... ????

    BalasHapus
  4. Mas, kalocara ambil uangnya gimana?
    saya masih bingung...
    Tolong infonya

    BalasHapus