Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Senin, 18 Oktober 2010

Mengumpulkan Dolar Gratis (Pre-Launchning Paybox)

Pada postingan kemarin shobat cari dolar telah mengetahui tentang salah satu alat pembayaran elektronik berupa alerttpay. Selain alertpay ada alat pembayaran online yang sudah sangat sering digunakan yaitu paypal.
Pada postingan kali ini saya akan memberitahukan sebuah situs yang masih dalam pre-launching, yang juga mengarah ke penyediaan layanan alat pembayaran elektronik seperti paypal dan alertpay. Anda bisa baca tahapan-tahapan yang telah diprogramkan pemilik situs ini di sini.Ya, tentu untuk bisa akses ke sana Anda harus daftar dulu.  Setelah daftar loginlah dengan user dan pasword Anda lalu klik pada banner yang tegak vertikal di sebelah kanannya.

Apa yang menarik dari paybox ini? Kenapa saya memberitahukan pada Anda?
Terus terang saya juga baru saja mendapat email dari seorang teman tentang situs ini. Kemudian saya berusaha memahi dan membaca baik dari TOS nya, tahapan kerja mereka dan keuntungan yang nantinya akan bisa kita dapatkan. Dari hasil pembacaan saya tersebut, saya mengetahui bahwa situs ini adalah situs yang dirancang untuk layanan pembayaran elektronik yang menggunakan nilai mata uang dolar, seperti paypal.
Seperti situs baru lainnya, ia membutuhkan banyak pengunjung sehingga sosialisasi dari situs ini bisa berjalan. Maka langkah yang ditempuh adalah merekrut member yang nantinya akan dimanfaatkan untuk sosialisasi, cara ini biasa juga digunakan oleh kebanyakan situs lain yang serupa. Apa imbalannya? Ya, ini pasti yang menjadi tanda tanya Anda. 
Begini shobat cari dolar:
Jika Anda mendaftar maka Anda akan langsung mendapat $50 (Hah... banyak sekali. Ini kan ciri situs spam? Ya, saya sendiri belum mengetahuinya) Lalu kapan $ tersebut bisa kita tarik ke rekening kita? Ini, juga belum ada kejelasan yang pasti. Tetapi dari beberapa penjelasan yang ada di TOS dan juga di tahapan kerja mereka, saya bisa melihat kalau dolar-dolar yang berhasil kita kumpulkan tersebut bisa kita gunakan untuk transaksi pembayaran di dunia bisnis online...Jadi seperti menabung untuk kepentingan bisnis online di masa datang kita ketika paybox sudah lauching nantinya.) Selain $50 dolar yang akan masuk ke tabungan paybox Anda, Anda juga akan dibayar $5 setiap kali ada orang yang bisa Anda ajak gabung.

Hal-hal yang harus Anda lakukan:
Untuk menjaga agar account kita tidak dihentikan, Anda harus melakukan:
  • Masuk log sering & Penggunaan layanan kami
Membaca blog dan pastikan Anda menggunakan fitur-fitur yang yang ada . Jika anda tidak login lebih dari 2 hari, penghasilan Anda akan berhenti. Jika Anda tidak login lebih dari 1 bulan,  akun Anda ditutup.
  • Tetap berlangganan Blog PayBox
Jika Anda tidak berlangganan blog, akun Anda akan dianggap tidak aktif dan bahkan dapat diakhiri.
  • Mengisi survei di bawah ini.
  • Melamar pekerjaan yang ada di daftar pekerjaan, jika memang pekerjaan itu sesuai dengan kualifikasi Anda.
Jika Anda mengambil langkah-langkah untuk menjaga account Anda aktif, Anda akan mendapatkan tingkat harian variabel yang akan secara otomatis ditambahkan ke saldo account Anda PayBox.

Nah itu informasi cari dolar kesempatan ini. Sekali lagi saya sendiri belum membuktikan apakah in spam atau tidak. Tetapi menurut hemat saya tidak ada jeleknya kita mencoba bersama untuk mengumpulan dolar yang nantinya bisa kita gunakan untuk transaksi di dunia bisnis online. Jika Anda tertarik dan mau bergabung silakan kilk SAYA TERTARIK. Sekali lagi ini masih pre launching jadi sangat besar kesempatan kita untuk mendapatkan dolar dari paybox. Karenanya, silakan.  DAFTAR
(weleh...weleh...weleh....Nampak semangat sekali ya promosinya?)
Kenapa Anda saya anjurkan daftar sekarang? Ini alasannya:
  • Anda akan mendaoat $50 balance secara gratis
  • Dolar Anda akan ditambah sampai $20 setiap harinya untuk setiap partisipasi Anda di masa pre launching nya.
  • Untuk setiap orang yang berhasil Anda ajak bergabung Anda akan mendapat $5 
  • Anda akan menjadi pengguna EarlyBird sebelum  PayBox dibuka untuk umum. Informasi tentang earlybird silakan klik di sini
  • Anda telah dapat mempunyai ratusan bahkan ribuan dolar di account Anda saat kami launching meski Anda tidak pernah melakukan deposit.
Jadi apa lagi yang ditunggu daftar sekarang juga jika Anda tidak ingin kehilangan kesempatan.

5 komentar:

  1. sebenarnya saya juga sudah lama tahu paybox.
    cuma agak ragu melihat penawaran mereka.
    jadinya sampai sekarang belum gabung.
    saya pantau aja dulu deh mas,hehehe...

    BalasHapus
  2. tambah serius aja ni ngebisnis hezzzz....

    BalasHapus
  3. kunjungin balik blog ane ya gan....!!!
    www.adityamasiver.blogspot.com
    ok gannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.........

    BalasHapus
  4. Tolong kunjungin blog saya
    http://komodo-download.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. nice info bang Edris, cuma saya masih agak ragu dengan Paybox, feeling saya itu SCAM.
    oh iya Bang, saya juga ada info alternatif cari dollar baru.
    bisa daftar gratis & langsung meraih dollar dengan mudah, bukti pasif income nya juga ada, bukan PTC, PPC, forex, HYIP, PTR, arisan atau investasi. infonya silakan klik di link ini---> http://tinyurl.com/29smw59

    BalasHapus