Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Selasa, 07 September 2010

Promo Dasyat: Daftar Satu Dapat Dua



    Halo rekan cari dolar. Apa kabar? Semoga senantiasa dalam limpahan kebaikan. Oh, ya sudah pernah mendengar aset virtual belum? Saya yakin sudah. Benar, ia adalah sebuah bisnis yang menawarkan berbagai kemudahan.
    Dasyatnya, menjelang lebaran ini ada promo hebat. Jika anda mendaftar aset virtual pemilik bisnis mr action club ini, Anda akan mendapatkan dua produk dan sekaligus bisa menjadi resellernya. Artinya, jika anda mendaftar aset virtual maka Anda juga akan mendapatkan produk rahasia bloging dan bisa menjadi resellernya.
    Ok, untuk detilnya saya kopikan saja postingan pemiliknya:


    Order tanggal 7 – 14 Sept, dapatkan Account Gratis RahasiaBlogging.com!

    Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa akan ada Promo Lebaran di program AsetVirtual.com. Promo dimulai tanggal 7 September hingga 14 September 2010.
    Silakan lakukan pendaftaran dan sempurnakan pembayaran anda di program bisnis AsetVirtual.com diantara tanggal 7 – 14 September 2010, dan dapatkan KEANGGOTAAN GRATIS RahasiaBlogging.com (seharga Rp 248ribu).
    Ketentuan yang perlu diperhatikan adalah sbb:
    • Pembayaran AsetVirtual sebelum tgl 8 Sept. jam 12.00 akan diaktifkan hari yang sama (hari kerja)
    • Pembayaran AsetVirtual setelah tanggal 8 Sept. jam 12.00 akan diaktifkan tanggal 14 September 2010.
    • Keanggotaan RahasiaBlogging.com anda akan diaktifkan tanggal 15 September 2010.
    Jadi, bagi anda yang belum bergabung di AsetVirtual.com sekaligus ingin tahu bagaimana membuat blog yang sukses dan berhasil, silakan manfaatkan promo ini. Join dan sempurnakan pembayaran hari ini juga!
    Silakan join di sini!
    Yang sudah jadi free member, anda cukup lanjutkan ke proses pembayaran pada tanggal yang dimaksud.

    Akhir kata, saya ucapkan:

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H.
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

    Perhatian:
    • Tanggal 9 – 13 September 2010 kami libur Lebaran. Segala kontak melalui email, SMS, dan telepon baru bisa kami layani mulai tanggal 14 September 2010.
    • Yang ingin mengikuti promo, tetap manfaatkan sesuai ketentuan dan aktivasi baru kami lakukan tanggal 14 September 2010.
    • Jadwal komisi reseller tanggal 13 September 2010 akan dijadwalkan dan dijadikan satu dengan komisi tanggal 20 September 2010. Terimakasih

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar