Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Senin, 07 Juni 2010

Mr. Action Hebat

Klub Bisnis Internet Berorientasi ActionJudul tulisan ini adalah expresi spontan saya terhadap mraction. Kenapa? Ya, karena dari semua yang ada dalam postingan sang pemilik Sistem Mesin Uang Otomatis itu satu kesimpulan yang kemudian terekspresi dalam sebuah kalimat adalah : Mr. Action Hebat. Barangkali ada di antara Anda, shobat cari dolar yang belum membaca perkataan para member mr.action itu, berikut saya kutipkan beberapa di antaranya:





Inilah Kata Mereka tentang Mr.Action
Di blog ini dibahas bagaimana ACTION demi ACTION yang dijalankan perminggu. Sekadar preview singkat yang membuat keraguan anda segera tuntas. Betapa pembelajaran terstruktur dan komplet hanya akan anda temukan di MrActionClub. Lihat juga banner-banner eksklusif yang terpampang di blog tersebut. Dibuat hanya dengan menggunakan powerfull tool yang tersedia di Mr Action Club
Dari 1stbisnisonline.com
Di blog ini diungkap bagaimana minggu demi minggu penjelajahan pemilik blog dalam mengarungi bisnis online. Termasuk pengalaman pahit selama ini diceritakannya ketika investasi lebih 20 jutaan tapi baru mendapat 300 ribuan saja.
Dikatakannya kemudian,” Mr. Action Club tiba-tiba menyadarkan saya,”Apa yang sedang anda lakukan?”
Saat membaca Mr. Action Club, kegagalan saya paling fatal dan vital adalah Tidak Punya Peta! Nggak paham gimana merengkuh income for today, income for tomorrow, income for life.
Semangat berjuang dan uang saja, ternyata belum cukup. Sungguh akan lebih efektif dan efisien bila saya tahu dan bisa melakukan step by step cara tepat (pasti lebih cepat, karena tepat!) meraih uang dari bisnis internet.”
Dari MemberMrAction.com
Kata pemilik blog tersebut,” Sejak 6 (enam) bulan yang lalu memasuki dunia bisnis online, saya tidak ada yang mengarahkan bagaimana mengembangkan visi bisnis yang benar. Akibatnya, saya mencoba bisnis online hanya dengan tujuan jangka pendek yang sangat rentan tumbang.
Saya tidak mendapatkan pengetahuan yang siap diACTIONkan. Segalanya harus mencerna sendiri, mereka-reka tindakan yang harus saya lakukan. Tentu saja membingungkan dan tidak membuahkan hasil.
Gelora semangat belajar ternyata malah jadi boomerang! Saya kebingungan karena kelebihan informasi.
Wah, pokoknya gue banget deh…kacau balau!
Syukurlah, meski serasa tersindir oleh Mr. Action Club pa boleh buat… toh saya harus berubah untuk lebih maju!”
Dari bisnisgratis.net
Komentar pemilik blog ini soal Mr Action Club,”Wong namanya pusat pelatihan bisnis online berbasis praktek, maka belajar di Mr Action Club lebih berpotensi untuk BERHASIL. Sistem yang digunakan adalah LAP (Learn, Action, Profit). Jadi Anda akan digebrak-gebrak untuk Take Action agar bisnis Anda lebih profitable. Bukankah hanya orang yang sanggup take action yang bisa membuat perbedaan besar dan berhasil dahsyat?”
Dari duniabisnis.web.id
Dalam posting di blog tersebut, disampaikan bagaimana Thomas Alva Edison sebelum berhasil menciptakan Bola Lampu Pijar, telah mencoba sebanyak 1000 kali. Sebuah semangat ACTION yang patut ditiru untuk pantang menyerah sebelum berhasil.
Dari klubbisnisinternet
Video pengenalan Mr Action Club terpampang di blog ini. Menjelaskan manfaat-manfaat istimewa yang didapatkan hanya di Mr Action Club. Luar biasa kan?
Dari dhuryodana
When Actions are taken, Miracles will happen. Sebuah kalimat dalam posting ini yang secara telak menyadarkan siapapun bahwa hanya dengan ACTION perubahan bakal terjadi.
Dari poosoft.web.id
Review ini mengungkap lima keuntungan yang didapatkan dengan bergabung dengan Mr Action Club. Pemilik blog ini juga menyertakan langsung bukti konkret penghasilan dari Mr Action club.
Dari reselleraction
Keuntungan-keuntungan besar menanti bagi mereka yang sudah bergabung dengan Mr Action Club. Antara lain tiga macam komisi profit yang didapatkan dari commision per sale, residual commision dan instant profit system. Oke kan?
Dari masykuri
Simak pengakuan langsung pemilik blog ini: “Saya sendiri mengawali aktifitas berinternet ataun ngenet sejak setahun yang lalu dalam kondisi minus bukan NOL, kenapa minus sebab komputer, biaya online dan bahkan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari keluarga saja masih berhutang. Namun saya punya keyakinan bahwa lewat internet saya mampu merubah keadaan bukan saja dari minus ke nol tapi juga bisa merubah dari minus ke plus alias berkecukupan.
Sekali lagi Mr Action Club memberikan saya pengalaman yang lebih tentang bagaimana melangkah dalam dunia bisnis internet. Panduan yang langsung disertai dengan action membuat langkah saya menjadi lebih terarah untuk menapaki jalan kesuksesan dalam bisnis internet.”
 Nah, lalu apa kesimpulan dari perkataan mereka yang paling tepat menurut anda, shobat cari dolar. Tidakkah cukup dengan satu kalimat:
Mr.Action memang hebat

2 komentar:

  1. Oooooooo begitu. Aku memantau hcd... Di sini banyak inspirasi yang bermanfaat... siiiip.

    BalasHapus
  2. Ya, bagi-bagi info mr. mirsatu biar bisa bareng2. ke tangga sukses bisnis online.

    BalasHapus