Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Jumat, 04 Juni 2010

Mau Netbook , Blackberry atau iPod ?

Halo shobat cari dolar, wah rasanya lama sekali ndak menyapa Anda semua.  Gimana kegiaan cari dolar Anda, baik dari email cashpro atau yang lain. (Wah saya kok sering nyebut emailcashpro ya) Begini , kemarin sore ada shobat cari dolar yang cerita kalau sekarang ia sudah kebanjiran dolar, tepatnya dialiri dari ilmu yang di dapat dari hanya cari dolar, blog ini . (Sombong nih, ya....) Nggak kok. Saya hanya sampaikan apa adanya kata shobat cari dolar yang kebetulan rumahnya dekat dengan rumah saya di Prambanan. Senang juga sih dapat kabar dari shobat cari dolar begitu, meski saya lama tidak membuat posting di hanya cari dolar.Yah baru dikejar pekerjaan, dari urusan sertifikasi, akreditasi dua sekolah dan terakhir harus ngerjakan orderan dua weblog dari addakwah dan muhammadiyah boarding school. Capek juga sih, tapi gak papalah tambah ilmu, teman dan tentunya tambah.... (tebak sendirilah). Sebenarnya belum kelar tapi untuk refresing, cari aktivitas yang menyegarkan,...ya apa lagi kalau tidak posting blog di hanya cari dolar.
Tapi kali ini, maaf bukan soal cari dolar lagi. Menurut saya ini mendesak dan menarik. Selengkapnya yuk kita simak dengan cermat. Soalnya info yang saya sampaikan ini hanya berlaku sampai akhir bulan ini (Juni 2010). Makanya cermati benar dan segera action. Masih ingat to slogan mr action. Ok begini berita yang mendesak untuk disimak dan dipraktekkan.





Inilah Informasi Netbook, Blackberry dan atau iPod yang saya maksud
 Shobat cari dolar pernah dengar info tentang situs jejaring sosial MyPulau? Atau malah sudah punya account di Mypulau? Kalau sudah punya account saya rasa informasi ini akan lebih bisa cepat Anda serap dan actionkan. Bagi yang  belum silakan segera daftar karena info ini akan memungkinkan Anda mendapat netbook, blackberry ataupun iPod. Untuk daftarnya biar cepat bisa langsung klik link DAFTAR MYPULAU.
Nah inilah info utamanya. Langsung tak kopikan dari sana aja ya .. biar lebih valid :)

Kesempatan Mendapatkan Netbook , Blackberry atau iPod Akan Lebih Besar.

Program Member Get Member MyPulau akan memberikan hadiah berupa 1 (satu) netbook, 1 (satu) blackberry , 1 (satu) iPod touch dan 2 (dua) iPod shuffle buat Kamu yang paling banyak merekomendasikan MyPulau ke saudara atau temanmu dalam periode 1 April 2010 - 30 Juni 2010.

Caranya gampang banget:
  • Login ke MyPulau, Kalua belum punya account daftar dengan KLIK DAFTAR MYPULAU . Setelah itu silakan login dan lakukan langkah berikut ini: (lihat gambar di bawah)

  • Setelah itu klik lah link go to mypulau
  • Setelah login pilih Pengaturan



 setelah pengaturan Anda klik akan tampil halaman  berikut:

kemudian klik Situs Saya.


  • Lalu pilih Facebook dan klik Pengaturan, ikuti langkah 1 kemudian klik dan ikuti langkahnya. Setelah selesai klik Submit yang ada di langkah 
  • Lakukan pada friendster dan twitter juga :)
  • Klik tulisan "Undang temanmu dari FACEBOOK, YM dll" yang ada di dalam klaster "MyFriends" (kotak berwarna biru muda).
  • Klik logo dari jejaring sosial yang Kamu ikuti (misal: facebook) atau klik drop down menu di kolom Network.
  • Masukkan Email & Password jejaring sosial Kamu, klik tombol "Cari Teman"Note: Email & Password jejaring sosial Kamu tidak akan disimpan di MyPulau.
  • Setelah itu pilih semua teman yang ingin Kamu undang, lalu klik tombol "Invite friends" .
  • Untuk setiap teman yang Kamu undang dan bergabung di MyPulau, Kamu akan mendapatkan 100 coco . Kumpulin terus coco-nya dan buat Kamu yang punya coco paling banyak akan mendapatkan hadiah-hadiah diatas.

Syarat dan Ketentuan :
  • Pemenang akan diumumkan pada bulan Juli 2010
  • Pemenang adalah Kamu yang dapat mengumpulkan coco paling banyak dengan mengajak dan membuat saudara atau temannya bergabung di MyPulau. Hanya teman yang bergabung saja yang dihitung, bukan berdasarkan banyaknya yang kamu undang.
  • Peringkat Member Get Member yang ditampilkan adalah peringkat mingguan, dimana peringkat tersebut akan di-reset setiap hari Senin. Coco utama Member Get Member kamu tidak akan di-reset (di nol-kan), yang di-reset (di nol-kan) hanya urutan/pringkat Member Get Member di periode tiap minggunya.
  • Program ini berlaku khusus untuk pelanggan TELKOMSEL saja.
  • Semua pemenang harus lah memiliki nomor Telkomsel yang sama dengan nomor telkmosel yang dimasukkan dalam form registrasi pendaftaran. Apabila ada perbedaan maka pemenang akan dibatalkan secara sepihak oleh penyelenggara
  • Pemenang MGM akan di hubungi ke nomor Telkomsel yang telah dimasukkan sebelumnya dalam form registrasi pendaftaran MyPulau untuk keperluan validasi (pencocokan profil)
  • Pihak penyelenggara berhak memberikan peraturan baru* yang tidak tertulis saat ini apabila ada kejanggalan-kejanggalan yang ditemukan selama musim kompetisi.
  • Setiap peserta tidak diperkenankan menggunakan email generator dalam kompetisi ini. Setiap peserta yang kedapatan akan mendapatkan sanksi pemotongan nilai sebesar 50% dari total cocos yang didapatkan selama kompetisi berlangsung. Apabila peserta tetap menggunakan email generator setelah warning pemotongan nilai 50%, maka peserta akan di diskualifikasi dalam kompetisi ini.
Catatan: *berlaku hanya bagi user yang dicurigai

Tunggu apa lagi , segera rekomendasikan MyPulau ke semua teman, kerabat atau saudara kamu dan rebut hadiah nya!

Kapan kita akan dapat hadiah-hadiah itu?
Pertanyaan yang sudah saya tebak.
Ok, Anda sudah undang teman, sudah. Kapan dapet hadiahnya? Begini Anda akan mendapat 100 cocos dari setiap satu orang teman yang Anda undang dan bergabung di MyPulau. Kumpulkan coco sebanyak-banyaknya dan diakhir periode nanti ( 30 juni 2010 ) akan diumumkan siapa orang-orang dengan coco terbanyak yang berhak mendapatkan hadiah-hadiah yang oke banget di atas tadi.

Makanya , undang teman dan keluarga Anda sebanyak-banyaknya untuk ikutan gabung di MyPulau dan dapetin hadiahnya. Buruan ya....:)

Bagi yang belum daftar, klik DAFTAR untuk mendapatkan account dari mypulau
Sampai ketemu di MyPulau
Masih bingung boleh kok tanya lewat komentar.

Ok, ingat ini hanya sampai akhir bulan Juni lho, makanya cepetan....SEGERA ACTIONKAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar