Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Senin, 14 Juni 2010

Cari dolar lewat Google adsense


Selamat pagi shobat cari dolar, gimana kabarnya. Baik-baik aja khan? Semoga demikian keadaan shobat cari dolar semua. Lama banget rasanya saya ndak ngepost masalah cari dolar. Dan alhamdulillah kali ini saya dapat inspirasi ngepost tentang cari dolar. Inspirasi ini saya dapatkan dari forumnya mas Adriyan. Tahu kan, siapa dia. Benar, dia adalah pebisnis internet yang fokus pada adsense, lebih khusus lagi google adsense. Berapa pendapatan dia tiap harinya? Setahu saya dari pak Davit, Dia mempunyai penghasilan $1.000 (seribu dolar) setiap harinya. Dia saat ini mempunyai forum bisnis internet. Di forum ini shobat cari dolar bisa mendapakan banyak informasi tentang bagaimana mencari dolar lewat google adsense, termasuk cara mendapatkan account google adsense tanpa harus buat blog, tapi anda hanya mendaftar di indyarock.
Dan langkahnya juga sangat simple. Semua dijelaskan oleh mas Adriyan di forum itu, antara lain




posting gambar sebanyak 10 buah, posting artikel berbahasa inggris minimal 2 postingan dan mengisi biodata atau profil lalu daftarkan ke google adsense. Atau jika Anda mempunyai pertanyaan seputar google adsense, para master akan menjawahnya dengan gamblang.
Di samping itu mas Adryan juga bagi-bagi backlink di BIA. Pernah dengar? Kalau belum segera ke sana aja biar bisa langsung menikmati dan mencermati pelayanan mas adryan di bia, yang jelas banyak yang akan kita dapatkan di sana, baik tentang backlink, cara mengelola account google adsense yang lebih dari satu dan sebagainya. Anda bisa juga langsung ke:
Mau Fokus di Adsense ? Klik disini aja!

9 komentar:

  1. Link Idnyarock-nya broken mas :)

    BalasHapus
  2. wah iya mas, terima kasih tadi barusan tak cek tetapi sekarang sudah beres. Kesalahan di kode html nya. Terima kasih banget mas.

    BalasHapus
  3. wah ide bagus juga ni mas...tapi saya ikutan google adsense dah 5 bulan pi blom ada hasil yah?mohon tipsnya dwonk mas. Btw, salam kenal yah dan jangan sungkan berkunjung ke blog saya mas. Mungkin ada informasi yang bisa diambil disana.hehe (narsis bgt ye gwe...)

    BalasHapus
  4. Wah harusnya mas rio dah lancar donk, menurut masternya nih ada beberapa hal yang harus dilakukan, mulai dari riset, cari kata kunci yang pas dan tentu yang lumayan harganya lalu buat blog dengan konten sesuai dengan kata kunci yang dibidik. Lebih jelasnya kunjungi:

    http://cumapasangiklan.blogspot.com

    di sana ada ebook gratis panduan menjaring dollar dengan google adsense

    BalasHapus
  5. wah yang basa jawa gak bisa dong, suwun

    BalasHapus
  6. wah muridnya mas adryan juga nieh...hehehe salam kenal ya mas, sesama murid...hehehe mampir ke sini ya http://kecantikanwajahkulit.blogspot.com

    BalasHapus
  7. saya lagi mencoba program adsense.
    semoga bisa menghasilkan dari program ini.

    BalasHapus
  8. ayo yang dolar yang dolar,mari mari.saya juga masih belajar nyari dollar di internet,tapi belum dapet.tak coba lagi ah.

    BalasHapus
  9. lumayan dalam satu minggu adsenseku nambah USD 0.86 (kunjungi http://top-hits-radio.blogspot.com)

    BalasHapus