Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Rabu, 14 April 2010

Teknis Seting FreeAutobot

Wah, kemarin ada teman hanya cari dolar yang bertanya tentang cara mensetting autoresponder dengan freeautobot. Dia tanya kenapa pada settingannya tidak muncul ucapan terima kasih begitu orang klik ok, atau tidak ada pesan kegagalan ketika ada yang salah dalam memasukkan email (kesalahan bisa disebabkan karena email atau username sudah terdaftar). Wah sebuah pertanyaan sekaligus masukan bagi saya dalam membuat ebook. Menurut perasaan saya, ebook Rahasia List Building dalam membangun kerajaan online sudah sangat aplikatif je, eee... ternyata ada yang belum bisa terpahami.
Ok, berikut adalah detil teknik agar ucapan terima kasih dan pemberitahuan kegagalan muncul ketika orang klik tab ok atau submit atau sejenisnya.






Setelah shobat cari dolar mendaftar dan mendapatkan code autoresponder dari freeautobot, sebelum code tersebut Anda tempel di halaman web Anda, ada beberapa setingan yang harus shobat cari dolar lakukan.
Sebelum setingan itu Anda lakukan shobat cari dolar harus mempersiapkan dulu halaman ucapan terima kasih dan halaman peringatan kegagalan lalu copi alamat url-nya. Setelah itu barulah setingan code autoresponder bisa Anda lakukan.
Perhatikan gambar kode html autoresponder yang Anda dapat dari freeautobot.com lalu lakukan setingan sebagai berikut:



Di dalam kode itu ada kode berwarna orange (USERNAME) gantilah dengan nama username yang anda gunakan waktu daftar freeautoresponder. Kemudian pada kode Succes_URL gantilah http://freeautobot.com dengan URL halaman ucapan terima kasih yang telah shobat cari dolar buat. Demikian juga kode Failure_URL gantilah http://freeautobot.com/Failure.html dengan URL halaman pemberitahuan kegagalan.


OK, actionkan sekarang dan uji beberapa kali sebelum web nya di publikasikan. Jika ada yang masih belum jelas tentang ebook Rahasia List Building dalam membangun kerajaan online silakan tulis saja di kolom komentar, Insya Alloh akan saya beberkan semuanya. 
Oh, ya mungkin diantara shobat cari dolar ada yang belum download ebook tersebut sehingga penjelasan ini tidak komplit.
Memang postingan ini saya tulis karena ada yang tanya saja sedang deteil tutorialnya ada di ebook RahasiaListBuilding yang bisa Anda download. Bagi yang pernah memasukkan nama dan alamat emailnya, link download sudah saya kirim beberapa waktu yang lalu. Sedang yang belum dan ingin mendapatkan ebook itu secara gratis serta ingin mendapatkan informasi terbaru dari blog hanyacari dolar silakan isikan nama dan email Anda di form di samping.
Ok, shobat seperti formula dari mraction pahami ebooknya, praktekkan dan bersiaplah mendapatkan profitnya.

2 komentar:

  1. sip tutorialnya. saya mau nyoba-nyoba gunakan fitur freeautobot ini, sebagai permulaan

    BalasHapus
  2. PAK EDRIS BAGAIMANA CARA MEMBUAT LINK E BOOK GRATIS PADA AUTORESPONDER SEPERTI PUNYA BAPAK, BTW BOLEH TIDAK EBOOK "RAHASIA LIST BUILDING BAPAK" SAYA JADIKAN EBOOK GRATIS JUGA TIMS

    BalasHapus