Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Selasa, 27 April 2010

Kunci Cari Dolar dari Internet

Beberapa member dari affiliasi saya sering bertanya bagaimana langkah selanjutnya setelah mereka mendaftar suatu program untuk mendapatkan penghasilan dari internet, baik yang berupa dolar seperti emailcashpro maupun rupiah seperti mractionclub. Sebut saja suprapto (maaf bukan nama sebenarnya). Setelah dia mendaftar di rahasia website pemula, dia bertanya bos apa yang harus saya lakukan selanjutnya setelah saya mendapat user id dan password dan keanggotaan saya sudah diaktfkan? (kalimatnya saya edit bukan kalimat aslinya, tetapi tidak merubah substansi pertanyaanya)
Sebagai sponsornya langsung saya balas dengan sms, tetapi saya yakin jawaban dengan sms terlalu singkat untuk sebuah pertanyaan yang dasyat. (Soalnya pertanyaan itu bermakna: Bagaimana saya bisa cepat mendapatkan hasil setelah saya menjadi member suatu program ? .... hehehe... ini hanya raba-raba saja lho tetapi kelihatannya benar :)  ). Karenanya dalam postingan ini saya akan membahas kunci cari dolar lewat internet. (Sebenarnya bukan hanya dolar saja... tetapi saya pakai dolar yang ada rahasia di judul itu, Bagi yang mahir seo pasti dah nebak.. ya kan?) Ok langsung kita mulai:


 

Kenal dengan banner itu? Banner di atas adalah banner untuk mendapatkan software pengirim iklan ke seribu lebih situs iklan.Yah, dari sini saya akan memulai.
Dalam dunia maya salah satu kunci yang harus dilakukan untuk mendapatkan penghasilan adalah promosi. Apapun program yang Anda ikuti promosi memegang peranan penting. Bahkan promosi adalah nafas dari bisnis internet. Tanpa promosi anda tidak akan mendapatkan hasil apa-apa, kecuali jika sebuah program affiliasi menggunakan model random sehingga secara acak link affiliasi kita akan terpromosikan oleh sang pemilik program. Ada beberapa program afiliasi yang menggunakan cara ini selain RWP, Mr action juga mengganakan ini. Sehingga dalam testimoninya sering kita dapati member yang mengatakan bahwa mereka belum promos tetapi sudah mendapatkan member. Tetapi jika kita tidak aktif, promosi penghasilan pun tidak bisa kita optimalkan.
Yang menjadi masalah berikutnya adalah model promosi mana yang paling efektif? Berbayar ataukah gartis? Lalu yang model PPC atau yang model iklan baris?
Saya pernah melakukan semua. Dan setelah saya amati saya berkesimpulan perpaduan antara PPC dan iklan baris gratis adalah yang sangat efektif? Kenapa? (sekali lagi ini menurut pengalaman saya lho, mungkin Anda berbeda ndak masalah nanti bisa anda sampaikan dalam komentar )
Begini , kalau kita mengandalkan iklan baris berbayar  maka dalam beberapa menit iklan kita sudah akan tergeser dan mungkin sudah tidak terlihat lagi. Kalau PPC saja, saya berkeyakinan uang kita kan cepat habis. (ya karena saat ini banyak blogger yang "nakal" saling kerjasama dalam mendapatkan rupiah dan dolar dari pasang ppc di blog mereka. Paham kan yang saya maksud?) Hal ini akan berakibat iklan kita banyak di klik tetapi penjualan tidak terjadi akibatnya uang kita habis.
Dari pengalaman itu semua saya mencoba menggabungkan PPC dan iklan gratis. Alhamdulillah ada hasilnya. Awalnya saya tidak pakai shoftware pengirim iklan masal, ya ada hasilnya tetapi memang saya jaga konsistensi pasang iklannya. Dan saya hitung-hitung ternyata biaya ngenet (maklum dulu awalnya saya belum punya koneksi sendiri)besar juga. Akhirnya saya putuskan menggunakan software pengirim iklan ke ratusan bahkan ribuan iklan baris. Saya iklan tiap pagi sebelum kerja (sekitar jam 5-6) kemudian jam 14 dan sore kadang jam 6 kadang setelah habis sholat isak. Alhamdulillah penjualan meningkat. Biaya beli software dan pasang iklan berbayar bisa tertutup dan bahkan lebih. Setiap penghasilan yang saya dapat alokasi iklan selalu saya sediakan. Karena iklan atau promosi bagi saya adalah nafasnya bisnis online. Silakan coba. Jika Anda juga berminat menggunakan software nya silakan klik pemasang iklan ke ribuan situs iklan berikut ini.

Pengirim Iklan KE 1411 Situs

3 komentar:

  1. Info yang bagus. PPC dan iklan baris mmg masih paling efektif untuk tarik traffic cepat.

    BalasHapus
  2. good article .. thanks in waiting next articles

    BalasHapus
  3. Info yang bagus. PPC dan iklan baris mmg masih paling efektif untuk tarik traffic cepat. ......mau coba ah...thanks mas your infonya

    BalasHapus