Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Minggu, 18 April 2010

Revolusi Dasyat Cara Cari Dolar

Halo shobat cari dolar. Wah lama saya ndak ngasih kabar tentang cari dolar. Ya, karena saya rasa postingan saya tentang google adsense, referral, dan terakhir tentang rahasia list building adalah postingann yang akan meningkatkan pendapatan dolar kita. Apalagi kemarin ada mraction yang akan membimbing kita sampai berhasil wah jadi keasyikan memantau mraction juga. Tetapi meski demikian saya tetap mencari dan memperhatikan informasi akurat tentang peluang cari dolar, baik yang berupa pay per lead (PPL), pay per clik (PPC) maupun pay per sign up dan write to paid. Nah berkaitan dengan pay per lead, saya ada info menarik nih. Sebenarnya ini bukan inf. baru dari hanya cari dolar. Tetapi kemarin saya menginformasikannya sambil lalu saja, saya buat postingan teapi tidak lengkap. Kali ini saya akan buat tutorialnya, step by step disertai dengan gambar. Program yang saya maksud adalah cari dolar dengan Needearn. Nah , pernah dengar kan? Kalau belum coba lihat bagian bawah halaman ini . Di sana ada postingan tentang Revolusi Dasyat cara Cari dolar tetapi tidak ada panduan step by stepnya. Nah pada panduan ini saya akan mengajak anda mencari dolar dengan panduan step by step. Sebelum kita mulai, berikut akan saya beri gambaran keuntungan mengikuti program cari dolar gratis ini:
  • Anda akan langsung dapat $10 begitu selesai melakukan sign up.
  • Anda akan mendapatkan $3 dolar begitu ada yang daftar dari link anda. Atau ketika anda berhasil mengadakan penjualan.
  • Anda akan mendapat $0.03 untuk satu klik yang terjadi pada link affiliasi atau banner promosi anda
Ok, kita mulai saja tutorialnya step by step.
  • Klik link berikut untuk mendaftar : daftar hanya cari dolar . Begitu anda klik link ini Anda akan dibawa ke halaman sebagai berikut:


  • Isilah form tersebut. Jika Anda belum mempunyai web atau blog kosongkan bagian itu. Setelah Anda isi, klik tap sign up dan anda akan mendapatkan halaman ucapan selamat sebagai berikut:

  • Setelah itu bukalah email yang anda gunakan untuk daftar, di sana sudah terkirim username dan pasword yang bisa anda gunakan untuk login. Pasword biasanya sulit diingat, tetapi anda bisa merubahnya setelah login. Setelah mendapatkan username dan pasword.. Kliklah link berikut sehingga Anda akan dibawa ke halaman depan lagi seperti gambar no 1 di atas. Carilah kata login untuk login dan loginlah dengan username dan pasword yang telah Anda peroleh. Begitu anda login, Anda akan dibawa ke halaman berikut: (halaman home account anda)



  •  Lalu mulailah seting account Anda.
  • Kliklah link start sehingga muncul drop down seperti gambar di atas, lalu kliklah link promotion untuk mendapatkan kode html untuk promosi baik yang berupa banner maupun text link. (lihat gambar di bawah:
  • Kliklah link my profil untuk masuk ke profil Anda. Setelah anda klik my profil Anda akan di bawa ke halaman berikut:
 Di halaman ini anda akan mendapatkan personal detil, payment detil, email notifications dan theme. Klik dan setinglah.
  •  Silakan isi personal deytil  anda akan di bawa ke halaman seperti di bawah. Isilah profil Anda termasuk pasword anda yang baru jika Anda akan merubahnya.. Jangan lupa save setelah Anda melakukan perubahan.

  • Berikutnya, setinglah cara pembayaran Anda. dengan mengklik payment detil, dan anda akan di bawa ke  halaman berikut. 
 Pilihlah sesuai dengan metode pembayaran yang anda inginkan, ada beberapa pilihan di sana antara lain dengan paypal atau dengan check. Sekali lagi jangan lupa tekan save setiap kali anda selesai mengadakan perubahan.

Setelah semua anda lakukan anda bisa langsung melakukan promosi  baik dengan email maupun web atau blog anda. Sebelum menutup halaman ini anda bisa lihat komisi anda dengan menekan  link comission di sana anda bisa lihat $10 dolar sudah anda dapatkan. Seperti gambar berikut:
Ok shobat cari dolar seperti kata mractionclub, segera praktekkan apa yang telah anda baca ini. Untuk mendaftar anda bisa klik lin berikut: daftar hanya cari dolar . Anda akan mendapatkan report nya setiap sebulan sekali ke email Anda. 

Selamat action untuk cari dolar.



    3 komentar: