Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Rabu, 10 Maret 2010

Mr.Action...Pembimbing sampai Berhasil

Klub Bisnis Internet Berorientasi ActionMaaf teman-teman postingan ini agak berbeda dengan beberapa postingan saya sebelumnya. Jika sebelumnya saya banya membahas bagaimana cari dolar, postingan kali ini tidak membahas masalah cari dolar baik itu dari sign up to paid, emailcaspro ataupun dari cari dolar dengan baca email yang lain. Kenapa ini saya lakukan. Alasannya satu, mumpung ini masih hangat dan bahkan baru pre - launching. Penasaran? Ok kita simak saja postingannya.

Anda tentu pernah mendengar nama Joko Susilo, seorang pebisnis online yang terkenal dengan formula  bisnisnya. Saat ini sang pemilik ebook SMUO itu telah mengadakan persiapan launching produk barunya, yang ia beri nama mractionclub. Rencananya, ia akan launching produk itu tanggal 6 April 2010 mendatang.
Berbeda dengan produk sebelumnya yakni (formulabisnis),  mractionclub ini adalah sebuah produk program yang akan mengajak dan membimbing para membernya sampai dia mendapat profit. Tentu konsekuensi dari semua itu adalah member mau mempelajari sampai paham dan mau mempraktekkannya. Maka formula yang ia berikan adalah:

Learn --- Action --- Profit

Menariknya, sebelum lauching itu dilakukan, kita bisa mendaftar menjadi free member mractionclub dengan gratis tanpa keluar biaya sepeserpun, tentu selain biaya akses internet lho. Begitu Anda menjadi free member, Anda akan diberi hak untuk menjualkan atau mempromosikan produk.

Dan keuntungan berikut yang akan Anda dapatkan jika Anda mendaftar secara gratis di mractionclub.
  • Commission Per Sale
    Anda akan menghasilkan komisi dari setiap prospek yang kemudian mengupgrade keanggotaannya menjadi Mr. Action Pro. Komisi anda 20% jika anda Mr. Action Free, dan meningkat menjadi 50% jika anda Mr. Action Pro.
    .
  • Residual Commission
    Lebih menarik lagi, keanggotaan Mr. Action Club adalah keanggotaan bulanan. Jadi anda tidak hanya mendapatkan profit sekali, tetapi berkali-kali setiap bulan selama prospek anda tetap menjadi member Pro.
    .
  • Instant Profit System **in progress
    Mractionclub
    juga menerbitkan produk-produk lainnya untuk ditawarkan kepada prospek melalui sistem yang ada dalam mractionclub. Produk bisa berupa ebook, software, template, atau bahkan video. Produk tersebut dia jual dengan harga Rp 100ribu hingga 200ribu.
    .
    Yang menarik, jika prospek anda beli, maka pihak pengelola akan beri 20% profitnya untuk anda (Mr. Action Free). Yang luar biasa adalah, jika anda adalah Mr. Action Pro, maka mractionclub akan berikan 75% profit yang dihasilkan dari penjualan produk lanjutan tersebut.
Satu lagi, bagi yang hari daftar menjadi free member lalu memboking dia akan mendapat potongan harga sampai 33 %.

CURI START DI MASA PRE-LAUNCH!

Program ini akan diluncurkan tanggal 6 April 2010. Walaupun demikian, anda sudah bisa curi start sejak sekarang (pre-launch). Setiap member yang mendaftar atas rekomendasi anda, selamanya akan menjadi hak profit anda! Apalagi jika anda Booking Upgrade terlebih dahulu. Ambillah kesempatan ini!

Karenanya, daftar menjadi free member sekarang agar kesempatan tidak didahului orang. Untuk mendaftar klik di sini atau di banner di bawah ini.

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Ingat formula yang diberikan

Learn ---------- Action -------------- Profit         karenanya inilah saat yang tepat bagi Anda mengawali langkah dengan mendaftar menjadi free member mraction sekarang juga. Sebelum kedahuluan yang lain.

6 komentar:

  1. Hehehe udah gabung jg ya mas

    Sepertinya prospek cerah nih.

    mantap dah

    BalasHapus
  2. iya, udah rencana nanti mau upgrade member dan boking

    BalasHapus
  3. mantaf... aku mau curi start juga...

    BalasHapus
  4. Ia Mas, rencanya juga mau upgrade nih tp tak pikir2 mateng dulu heuheuhey

    BalasHapus
  5. nah ni dia ni yang banyak di iklankan ya sob...hmmm ane juga baru tau tentang program mereka seperti apa..hehehe

    BalasHapus