Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Sabtu, 20 Maret 2010

Meningkatkan Dolar dari Cari Dolar dengan Emailcaspro

Selamat pagi sobat hanya cari dolar. Pagi ini saya sangat senang karena setelah semalam saya memasang meta taq di blog cari dolar ini kualitas blog ini setelah saya cek dengan sebuah seo tool dengan kata kunci caridolar hasilnya exellent. Sobat semua bisa mengecek kualitas blog shobat dengan seo tool yang ada di bagian bawah halaman posting blog ini, masukkan saja blog atau website shobat dengan kata kuncinya sesaat Shobat bisa melihat kualitas blog shobat sekaligus saran-saran untuk memperbaikinya. Silakan dicoba.
Nah, kesenangan saya pagi ini membuat saya ingin berbagi lagi tentang bagaimana meningkatkan dolar dengan emailcashpro. Banyak shobat yang telah mendaftar emailcashpro lewat link saya. Sehingga saya ingin mengajak shobat semua yang telah bergabung bersama-sama untuk meningkatkan pendapatan kita. Bagi shobat yang masih di free member, segera upgrade ke level gold member. Anda  bisa lakukan secara gratis. Lihat postingan saya berkaitan dengan meningkatkan dolar dari emailcaspro. Kalau sudah sekarang kita lihat trik berikutnya.

Break sebentar ya ada info mau lewat nih barangkali bermanfaat. (hehehe... kayak RCTI aja)




Ok, kita lanjutkan.
Langkah yang saya ingin sampaikan ini berasumsi anda semua sudah pernah mendapat kiriman email dari emailcashpro. Di dalam email itu ada tiga link yang dikirimkan, sebagai misal 3 link yang telah dikirimkan ke email saya adalah:


Coba anda perhatikan. Dari 3 link itu link pertamalah yang akan mendatangkan point (tentunya point ini akan berubah menjadi dolar kalau sudah mencukupi. Dulu saya mempunyai 23 point sudah jadi $5. mudahkan?). Sedangkan 2 link yang lain bila kita klik tidak mendapatkan point. Rugi donk ngeklik link itu? Heheehehe... nampaknya inilah keahlian emailcashpro dalam menjalankan bisnisnya. Tiga Link yang dikirimkan ke email kita semuanya berpeluang mendatangkan $ untuk pengelola email cashpro.

Nah dia akan membagi dolar itu jika kita mereferensikan orang lain daftar ke link situs yang dikirimkan ke email kita itu. Ini rahasia emailcashpro. Apa rahasianya? Ya tentu untuk merekomendasikan ke teman kita kita harus buka situsnya kan, artinya kita harus ngeklik. Ya to? Nah dari situ pihak email cashpro dapat $ dan kita kebagian pointnya. Makanya kirim juga link rekomendasinya ke teman kan ini informatif juga isinya.
Ingat bahwa setiap orang yang daftar ke link situs yang dikirimkan ke kita maka point di emailcashpro kita akan bertambah. Yang imbasnya pada bertambahnya dolar kita di emailcashpro. Nah asik kan cari dolar di emailcashpro. Makanya segera daftar bagi yang belum. Insaya Alloh saya akan selalu mencari trik  untuk meningkatkan dolar kita dari emailcashpro. Dan kalau trik itu bisa membwa hasil, saya akan buat postingan untuk shobat haya cari dolar semuanya. Sebaliknya jika ada shobat yang punya trik lain tentang cari dolar dengan emailcashpro jangan lupa sharingkan ke kita-kita yang lain. Yok kita cari dolar bersama emailcashpro bareng-bareng biar gayeng .....

Bagi yang mau daftar dan menjadi satu team dengan hanyacari dolar silakan daftar lewat link daftar emailcashpro sedang bagi yang sudah daftar dari link saya otomatis sudah terdaftar menjadi team emailcashpro hanya cari dolar. Sekali lagi yuk bareng-bareng cari dolar dengan gratis.

3 komentar:

  1. mirsatu.gmail.comSabtu, Maret 20, 2010

    Info bagus... ikutan belajar ya pak... jzklh.

    BalasHapus
  2. ok bos... kita sharing yuk...

    BalasHapus
  3. Mas, dari sekian banyak program cari dolar yang sudah pernah mendapatkan hasil, atau sudah di bayar yang mana? nanti saya tak ikut daftar di link anda. salam kenal. Saya berharap anda bisa berkunjung di blog sederhana saya. trims

    BalasHapus