Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Sabtu, 06 Maret 2010

Cari Dolar dengan Needearn

Selamat pagi shobat semua. Wah maaf nih baru bisa posting lagi. Bukan apa apa. Hanya memberi kesempatan pada shobat semua untuk meng- action- kan postingan saya tentang cari dolar dengan sign to paid. Saya baru merasakan asyikny cari dolar ya baru-bru ini saja sejak $100 pertama saya dapatkan. Untuk meliht buktinya Anda bisa kunjungi rahasia web pemula. Oh, ya ngomong-ngomong gimana dengan emailcashpro nya? Sudah menjadi gold member belum atau masih free member.

Kalau saya sudah berubah statusnya dari free member ke gold member tanpa keluar biaya. (Kecuali biaya akses internet). Bagi shobat yang masih di status free member segeralah upgrade ke gold member dengan gratis. Caranya coba baca kembali menjaring dolar dari emailcashpro. Bagi shobat yang sudah menjadi gold member, jangan berhenti action tetapi actionlah terus.

Nah sambil tetap menjaring dolar dengan email cashpro, kalau shobat ingin cari dolar yang lebih dasyat lagi silakan ikuti postingan berikut.
Masih ingat dengan postingan saya tentang sign up to paid atau cari dolar dengan daftar? Nah kali ini dengan tema yang sama yaitu daftar dapat dolar. Tetapi ini lebih dasyat. Kenapa? Ya, karena begitu anda daftar Anda langsung dapat $10 ingat $10 bukan 10 point. Kalau tertarik mari kita ikuti langkah-langkhnya:
  • Masuklah ke hlaman  needearn.com lalu isilah formulis pendaftarannya. Setelah shobat isi dengan benar, shobat akan mendapat konfermasi email untuk mengaktifkan account dan paswordnya.
  • Lalu masuklah dengan user name (email) yang shobat gunakan untuk mendaftar.
  • Setelah login klik- lah tab (menu) start yang ada di kiri atas halaman. Lalu klik lah promotion lalu klik menu banner dan link. Di halaman banner dan link inilah Anda akan mendapatkan link url yang siap shobat gunakan sebagai senjata cari dolar dengan needearn. Lakukan promosi lewat blog, forum, atau email ke temen yang anda kenal.
Oh ya hampir lupa, pembayaran komisi kita nanti akan diberikan lewat paypal. Untuk merubah metode pembayaran anda silakan klik my profil lalu klik pada payment detail. Jika anda belum punya paypal dan ingin mengetahui tentang paypal silakan baca postingan saya tentang paypal. Perlu diketahui juga minimal $ yang bisa kita tarik ke paypal kita adalah $100.
Ok, jika shobat serius ingin cari dolar itulah sumber lain dari cari dolar. Selamat mencoba dan sukses selalu. Ada pertanyaan atau info baru cara cari dolar, tulis saja di komentar di bawah.

7 komentar:

  1. saya ikutan belajar cari dolar secara online

    BalasHapus
  2. Thanks pak informasinya. Banner needearn nya seperti apa pak? Mari berburu dolar...

    BalasHapus
  3. @anonim, ya silakan kita sharing aja. Belajar bersama, kalau ada info cari dolar yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarnannya (bukan scam)silakan sampaikan pada teman.

    @mirsatu, banner dan link needearn akan anda dapatkan setelah daftar dan account di aktifkan. Setelah Anda login klik start di pojok kanan atas di sana ada pulldown ada ada promotion klik-lah maka Anda akan mendapatkan link dan bannernya. Pilihlah yang pas dan sesuai dengan keinginan Anda. Oh, ya kalau mas mirsatu punya info yang lebih dasyat dalam hl cari dolar silakn sedekah dengan ilmunya.

    BalasHapus
  4. Salam kenal,....pantas untuk dicoba nih

    BalasHapus
  5. Blog walking bro....visit me back yach

    BalasHapus
  6. wah info menarik ni tapi aku ga terlalu paham sama ginian sob ane cuma GA aja sama yang laen ah

    BalasHapus