Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Minggu, 28 Februari 2010

Menjaring dolar dengan Emailcashpro

Masih ingat postingan saya tentang emailcashpro

http://www.emailcashpro.comYa, banyak di antara Anda yang sudah mendaftar merasa kecewa karena sampai sekarang baru 5 email yang bisa mendatangkan point ketika Anda baca. Ato barangkali anda berguman, kalau email yang dikirim hanya beberapa saja dalam 1 pekan (mungkin tidak lebih dari 2 email) lalu kapan kita bisa mendapatkan dolar? Padahal minimal dollar yang kita kumpulkan $10, darimana dan kapan kita akan memperolehnya? Ah..emailcashpro pasti spam. Postingan berikut berusaha memberikan trik kepada Anda bagaimana mendapatkan $ dari email cash pro dengan efektif. Tetapi sebentar kalau Anda belum mendaftar, silakan signup dulu di sini, agar waktu anda yang anda gunakan untuk membaca postingan ini nantinnya tidak sia-sia, karena tidak bisa action setelah membaca postingan ini.
Jika anda sudah mendaftar dan merasa kecewa karena emaiil dari emailcashpro tidak datang - datang juga, saya jujur saja pikiran seperti itu awalnya ada di benak saya. Kenapa ? Ya karena awalnya saya paham bahwa emailcashpro adalah program read to paid bukan sign up to paid,  meskipun emailcashpro juga akan memberi kita point begitu kita mendaftar, sehingga saya sering menyebutnya daftar dapat dolar atau sign to paid .Sehingga pendapatan kita tergantung berapa banyak email yang mereka kirim ke email kita. Tetapi setelah saya pelajari lebih lanjut ternyata untuk mendapatkan $ 10 tidaklah sesulit yang kita bayangkan asal kita tahu caranya. Nah postingan berikut akan mencoba untuk membantu Anda  mendapatkan $ 10 tersebut dalam waktu yang relative lebih singkat jika dibanding kalau kita hanya mengandalkan kegiatan membaca email yang dikirimkan ke email kita.

    Inilah Revolusi Dasyat Cara Cari Dolar

  1. Dapatkan member minimal 20. Kenapa harus minimal 20. Ya karena dengan begitu account anda akan meningkat dari free member menjadi gold member. Jika Anda berhasil menjadi gold member maka $ 5 dolar akan Anda dapatkan. Senjata untuk mencari member sudah disediakan oleh emailcashpro. Anda tinggal menggunkan saja baik yang berupa banner, maupun link. Bahkan format emailpun sudah disediakan. Anda tinggal mengirimkan ke alamat email teman Anda. Atau kalau Anda punya facebook ajaklah teman fb Anda untuk bergabung tentu dengan penjelasan yang baik tentang emailcashpro.
  2. Selain anda menambah member, usahakan level di bawah Anda juga bisa mencapai gold member, denngan demikian Anda akan  mendapat komisi tambahan dari emaicashpro.
Dengan dua hal itu anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk mengupgrade account Anda dari free member, menjadi gold member dan meskipun Anda tidak mengeluarkan uang, tetapi Anda akan mendapatkan uang.

Ok, selamat mempraktekkan bagi anda yang belum mempunyai acconut emailcashpro anda bisa mendapatkan accountnya dengan mengklik banner di bawah.

http://www.emailcashpro.com

2 komentar:

  1. Wuih info menarik nih...
    Apa benar2 membayar nih Gan..?
    Salam kenal euy... mao dong di ajarin....

    BalasHapus
  2. Kepada Sesiapa Berminat membuat kerja part time dirumah boleh daftarkan akaun anda disini.
    http://goo.gl/ry4KW

    BalasHapus