Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Selasa, 09 Februari 2010

AWAS SITUS DOLAR SCAM

Berapa kali anda mengikuti program untuk mencari dolar? Berapa waktu dan biaya akses internet anda keluarkan? Berapa kali anda harus kecewa ketika $ minimal telah anda dapatkan tetapi begitu anda ingin menagihnya (withdraw) $ yang dijanjikan tidak pernah Anda dapatkan. Atau sudahkah anda merasakan ketika batas minimal tinggal 5 point atau $5 tetapi anda tidak bisa melakukan apa-apa karena link anda tidak bisa dibuka lagi? Anda pernah merasakan ? Syukurlah kalau belum tetapi aku benar-benar telah merasakan. Kecewa dan jengkel.

Bagaimana tidak kalau kita sudah bantu web (baca situs scam) itu untuk mendapatkan uang tetapi mereka dengan enaknya lari dari tanggung jawabnya,....

Pengalaman itu kini membuat saya hati-hati dalam mencari dolar.
Yah, maklum lah saya begitu semangat setelah mendapat $ 100 dari paypalwishlist sebulan yang lalu. Sehingga saya langsung search di google perihal mencari dolar. Barangkali Anda mengatakan emosi saya mencari dolar tidak terkendali. (yah, gak papalah...emang nyatanya begitu).

Dengan berbagai pengalaman itu apakah saya langsung mundur?
O... jelas tidak. Saya tetap ingin mencari dolar tetapu sekarang saya tidak ingin tertipu. 

Dan alhamdulillah ketika saya kemarin ngajak teman gabung di salah satu situs penjanji dolar... e... teman saya malah mengatakan itu scam ketok-e (kelihatannya). Lalu dia memberitahu saya sebuah situs yang berisi situs-situs scam. Dari sana saya tahu beberapa situs scam... antara lain:
1-800-Mail.com
1-dolar-mail.com
200dollars-email.com
200dollarsmail.com
200eurocent-200euro.com
200euromails.com
25-dollars-mail.com
2dollaremails.com
300dollarsmail.com
30dollarsmail.com
400dollarsmail.com
500cents-500dollars.org
500pounds-and-500pence.com
50centptr.com
7centsolos.com
7thheavenptr.net
80euromail.com
ad-fortune.com
ad-qds.com
adsneed.com
ahacash.com
alwayspay.com

dan masih banyak yang lainnya. Ok, untuk lebih lengkapnya silakan cermati awas situs dollar scam
Nah, teman mudah-mudahann info ini bermanfaat untuk yang  baru mencari dollar. Sukses selalu untuk Anda semua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar