Cari Dolar

Blog sharing bagaimana mencari dollar, mencari uang lewat internet

Rabu, 27 Januari 2010

Buat Paypal


Wah harusnya postingan ini masuk pada urutan pertama soalnya sebelum kita mencari dolar ada beberapa perangkat pembayaran yang harus kita siapkan, salah satunya adalah paypal. Tapi saya pikir nggak papa terlambat dari pada tidak. Atau barangkali ada yang baru mau memulai mencari dollar maka panduan ini saya rasa bisa dijadikan rujukan. Ok, langsung aja ke langkah-langkahnya:Oh, ya untuk membuat paypal ada syarat - syarat umun antara lain :
  • Pemegang account Paypal harus berusia minimal 18 tahun atau lebih dan
  • Mempunyai alamat email  sebagai username account Paypal anda nantinya.
  • Kartu kredit = Pengguna Paypal dari Indonesia saat ini baru dapat menggunakan kartu kredit untuk mengaktifkan/verified accountnya pertama kali tetapi anda bisa mengaktifkan dengan vcc (virtual credit card)
Sebelum mulai mendaftar, siapkan data-data anda untuk membuat account PayPal seperti Email, Nama, Alamat, Telp, Nomor kartu kredit (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang akan anda isi untuk pendaftaran sama dengan data pada kartu kredit anda)  Untuk no kartu kredit bisa di kemudian hari, atau anda bisa mengaktifkan dengan VCC

Setelah syarat umum terpenuhi dan yang dibutuhkan anda persiapkan lakukan langkh-langkah sebagai brikut:
  • Lakukan pendaftaran dengan klik daftar paypal
  • Klik Sign Up Today untuk mendaftar
  • Selanjutnya ada pilihan negara, karena anda di Indonesia pilih Indonesia. Lalu pilih tipe account yang anda inginkan sesuai kebutuha. Ada tiga jenis pilihan yang tersedia, yaitu pribadi (untuk perorangan yang berbelanja online), primer (untuk perorangan yang membeli dan menjual online) dan bisnis (untuk pedangang yang menggunakan  nama kelompok atau perusahaan)

    • Selanjutnya masukan informasi anda seperti Email, Nama, Alamat, Telp (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi untuk pendaftaran sama dengan data kartu kredit anda) Email yang anda masukan akan menjadi username PayPal anda untuk login atau bertransaksi menggunakan PayPal kemudian
    • Isi Password anda dengan kombinasi huruf dan angka, minimal 8 karakter
    • Isi nama anda sesuai dengan data kartu kredit anda.
    • Jika Anda sudah mempunyai kartu kredit, hubungkan kartu kredit anda dengan paypal dengan cara memberi tanda centang pada kotak yang tersedia, kemudian isikan nomor kartu kredit dan kadaluwarsanya. (Tetapi jika anda belum punya kartu kredit abaikan saja) lalu klik tab setuju atau accept. Dan selesailah kerja anda membuat paypal meski paypal anda belum bisa digunakan baik secara optimal, karena belum diverifikasi atau diaktifkan.
    • Setelah anda tekan tab setuju maka anda akan dibawa ke halamana agar anda memberdayakan paypal Anda dengan memasukkan nomor kartu kredit Anda. Jika anda mempunyai kartu kredit  silakan isi tetapi jika tidak abaikan saja dan sampai di sini Anda sudah mempunyai paypal tetapi statusnya masih belum diverifikasi atau diaktifkan. Jika suatu hari nanti anda sudah mempunyai kartu kredit Anda bisa mengaktifkannya dengan cara mengisikan nomor kartu kredit dan kadaluwarsanya. Tetapi jika Anda tidak mempunyai kartu kredit, Anda bisa mengakifkan dengan VCC (Virtual Credit Card) 
    • Perlu Anda ketahui mengaktifkan paypal dengan VCC saat ini memang banyak dilakukan disebabkan karena kemudahan yang diberikan oleh penyedia layanan VCC.Untuk mengaktifkan paypal dengan VCC tidak membutuhkan waktu yang lama, bahkan mungkin hanya 1 jam (seperi yang pernah saya lakukan. Karena pihak penyedia layanan akan membantu Anda secara online.
    Nah jika Anda benar-benar ingin mencari dollar saatnya Anda membuat paypal dan memverikikasinya dengan VCC. Ok, take action dan semoga sukses

4 komentar:

  1. @andi...... salam sukses juga buat Anda

    BalasHapus
  2. Salam kenal,

    Dengan perkembangan bisnis internet yang beraneka ragam, sangat terbuka lebar bagi pemburu dollar untuk memanfaatkan peluang yang ada.

    Informasi yang anda berikan sangat bermafaat bagi para pebisnis yang ingin menambah pundi-pundi dollar.

    Tapi apapun bisnisnya kita harus action terus dan konsisten. Tanpa itu semua maka mustahil kesuksesan bisa diraih,

    Salam sukses,

    BalasHapus
  3. Hallo Mas, Saya hendri salam kenal dari saya. 9 April 2010 saya resmi diterima menjadi "karyawan" RWP. Yang ingin saya tanyakan (karena masih pemula sekali), apakah untuk ikut program PTC luar, spt TrekPay & Worldlinx kita hrs keluar duit? Apakah haru beli VCC? Soalnya saya belum begitu mengerti. Saya akan senang sekali, jika Mas mau mengunjungi blog saya masih belum sempurna. Saran dan kritiknya saya harapkan.

    Salam sukses

    http://elfihendripemula1.blogspot.com/

    BalasHapus